Harga Jual Chiller Bekas

Untuk menjual barang bekas yang (sudah kita pakai) ternyata tidak mudah. Mulai dari menentukan akan dijual kemana, ke siapa, dengan harga berapa dan bagaimana cara menjualnya. Ternyata untuk Jual Chiller bekas saja banyak yang harus dipertimbangkan. Itu baru pertimbangan dari seller ke calon buyer. Belum lagi mempertimbangkan khusus untuk seller. Apakah akan membeli lagi dengan merk dan kualitas yang sama namun beda kapasitas? Atau akan membeli dengan harga yang lebih murah namun second dengan merk yang lebih bagus? Atau ada pilihan lainnya. Semua itu perlu diukur dan dipikirkan dengan baik.

Saya sudah berusaha Jual Chiller bekas namun tak kunjung terjual. Ya, hal itu bisa terjadi ketika anda Jual Chiller anda langsung ke user baru. Ada beberapa keuntungan dengan jual langsung ke user baru.

1. Harga bisa langsung mark up atau middle.
2. Nego dan lainnya langsung tanpa perantara
3. Harga bisa kesepakatan bersama dan akan didapatkan oleh seller itu bersih dan tanpa potongan.

Namun ada juga kekeurangannya, ketika harga yang dipatok untuk Jual Chiller bekas tidak sesuai dengan apa yang ada (kualitas chiller dan kondisi keseluruhan dari chiller itu sendiri. Ketika seller sudah menentukan akan menjual sendiri dan langsung menawarkan kepada user baru. Harus memperhatikan beberapa hal dibawah ini :

1. Pastikan anda mengenal dengan baik detail dan menyeluruh tentang chiller anda. Mulai dari sejak pembelian, bukti dan pelengkap bahwa anda sebagai pengguna pertama. Perawatan yang sering dan biasa dilakukan apa saja, hingga anda mengenali betul bahwa chiller yang dijual itu biasanya digunakan untuk apa, berapa jam dan lainnya.

2. Perawatan dan originalitas mesin harus tetap dipertahankan. Mengapa harus original? Orang akan lebih tertarik pada orang yang Jual Chiller masih dengan mesin original. Selain menandakan bahwa penggunaannya yang apik, juga menandakan dari merk tersebut memang mesin bawaannya itu awet dan berani dengan harga jual yang anda berikan. Hal itu juga menandakan bahwa chiller yang dijual tidak pernah ada kerusakan yang serius hingga mengharuskan ganti spare parts.

3. Selain itu, anda sebagai seller sudah harus menentukan tiga harga sekaligus. Jika awal melempar dengan harga mark up, dan dalam waktu satu hingga tiga bulan belum laku. Maka sebaiknya anda seller menurunkan harga dengan kualitas yang dimiliki oleh chiller bekas anda. Karena buyer mencari orang yang Jual Chiller yang sesuai dengan kondisi dan kualitas. Bahkan tidak sedikit calon buyer yang mencari untung. Kualitas masih diatas harga yang ditawarkan. Dan jika sudah lama dengan keadaan yang terdesak maka anda harus siapkan harga Jual Chiller bekas paling rendah. jasa service dan jual chiller

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *